Langsung ke konten utama

(REVIEW) Citra Hand & Body Wakame Jepang

Annyeong!
Hand Body salah satu kebutuhan yang menunjang para cewek-cewek agar kulit terlihat lebih sehat dan lembab. Citra adalah salah satu brand lokal ternama Indonesia yang telah banyak meluncurkan varian hand body dan pada kesempatan kali ini Aku akan mengulik meriview salah satu varian mereka yaitu Hand & Body Wakame Jepang. mari kita mulai!



harga : Rp. 11.500
ukuran : 120ml
varian : wakame jepang

claim ---------------------------------------------------
body lotion yang mengandung Wakame Jepang atau rumput laut Jepang yang kaya nutrisi pencerah. Wakame juga kaya Hyaluronic yang berfungsi menjaga elastisitas dan membantu kulit menjadi lembut, juga mengandung Water-Based Tegnology yang berbahan dasar gel sehingga produk ini dapat cepat meresap, ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit.

ingredients ------------------------------------------------------
Water, Glycerin, Niacinamide, Undaria Pinnatifida Extract, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone, Cyclotetrasiloxane, Perfume, Methylparaben, Phenoxyethanol, DisodiumnEDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Hdroxide, Sodium Metabisulfite, Sodium Carbonate, Sodium Chlorine, Cl 19140, Cl 42090

size & packaging ----------------------------------------------
Size body lotion pada gambar merupakan size 120ml yang menurut aku ukuran pas dan cocok dibawa kemana-mana atau ditaruh di dalam tas karena tidak memenuhi bawaan. Desain dan bentuk seperti hand body Citra lainnya tidak ada yang spesial.



texture and formula -----------------------------------------
Jika hand body pada umumnya berwarna putih susu pada produk Citra varian wakame sedikit berbeda karena mereka menggunakan formula yang bertektur mirip gel aloe yang menurut aku cukup kreatif dan berbeda dari yang lain.
Konsistensi hand body varian wakame  cukup ringan, cepat meresap dan tidak lengket saat digunakan dikulit dan wangian produk ini juga enak mungkin seperti wangi bunga.
Kandungan hyluronic pada wakame membuat produk ini cukup menghidrasi kulit aku untuk tetap elastis dan lembab tanpa merasa lengket dalam beberapa jam namun klaim wakame sebagai nutrisi pencerah belum aku rasakan hasilnya walaupun produk

summary ---------------------------------------------------
Sebenarnya fungsi dan manfaat produk ini hampir sama dengan produk hand body lainnya hanya saja formula gel aloe membuat produk ini punya nilai plus di mata aku.

likes ----------------------------------------------------------
- Tekstur gel yang berbeda dari produk semacam
- Ringan, tidak lengket dan melembabkan kulit

dislike ------------------------------------------------
sayang sekali produk ini masih mengandung paraben walaupun pasti berada dibawah batas aman tapi aku menganjurkan untuk mengurangi penggunaan produk berbahan paraben karena dapat mengganggu kesehatan.

conclusion -------------------------------------------
price ⭐⭐⭐⭐
texture ⭐⭐⭐⭐⭐
packaging ⭐⭐⭐
formula ⭐⭐
repurchase? maybe

*disclamer*
review diatas adalah review jujur apa yang aku rasakan setelah memakai produk tersebut.

thank you and I'M SHIELFA, bye!

Find Me On :
@moonlights_journal (instagram)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outfit "DDU DU DDU DU" BLACKPINK

Baru beberapa hari lalu sejak idol grup wanita asuhan YG Entertainment yaitu Blackpink berhasil merampungkan koser tunggal mereka di Indonesia dengan sukses. Grup dengan member Ji Soo, Jennie, Rose dan Lisa ini menggelar konser yang bertajuk "2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta" yang diadakan di ICE BSD, Jakarta. Walaupun Blackpink lumayan sering datang ke Jakarta namun konser kali ini pasti masih meninggalkan kenangan manis untuk Blink atau sebutan untuk fans Blackpink karena durasi pertemuan dengan idol mereka pasti lebih lama dengan menampilkan aksi panggung spesial para member yang hanya dapat dilihat saat berada dikonser tersebut. Selain menyanyi dan aksi panggung mereka yang spektakuler, girl grup ini juga terkenal dengan para member yang fasionista dikehidupan nyata maupun saat mereka sedang dipanggung. Jadi kali ini aku akan menampilkan satu dari beberapa outfit masing-masing member saat berada di MV "DDU DU DDU DU" so... mari kita mulai go... go

(FASHION POINT) Head to Toe Cha Soo Hyun's Outfit

kalian tahu kdrama Encounter? drama yang memecahan rating tertinggi di Korea dan baru saja tayang di Indonesia, drama yang mengisahkan seorang janda kaya raya pemilik hotel bernama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang tidak bisa menjalani hidupnya sesuai apa ia inginkan namun pertemuan nya dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) di Kuba dan kebetulan juga karyawan hotelnya hidup cha soo hyun mulai berubah, benih cinta pun mulai datang pada kedua pasangan ini walau banyak masalah akibat mereka terus saling bertemu. Artikel kali ini aku engga bicarakan kisah lanjutan dari drama ini, tapi aku bakal bahas fashion outfit dari karakter Cha Soo Hyun dalam darma Encounter saat pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba, walau outfit yang dipakai tergolong simpel dan elegan namun outfit tersebut ternyata berharga jutaan rupiah dan mari kita mulai dengan fashion item pertama 1. AiNo - Connecting Earrings KRW 68,000 Dalam scene nya di Kuba Cha Soo Hyun menggunakan anting-anting dari brand