Langsung ke konten utama

(REVIEW) SECRETKEY Rose Floral Softening Toner

Annyeong!
Artikel kali ini aku mau review skincare dari Korea yaitu dari brand Secretkey - Fresh Nature Toner. Sebenarnya untuk line skincare Fresh Nature sendiri Secret key punya empat varian yaitu Rose Floral Softening Toner, Witch-Hazel Pore Clear Toner, Milk Brightenig Toner, Tea Tree Refresh Calming Toner dan Aloe Soothing Moist Toner.
Dari keempat toner yang sudah aku sebutin tadi aku bakal review varian Rose Floral Softening Toner. So! mari kita mulai... go...go...

CLAIM --------------------------------------------------------------
Rose Floral Softening Toner mengandung 9,700ppm air mawar damascena yang membantu fleksibilitas dan mengembalikan kelembaban kulit. Toner ini juga merupakan hypo-allergenic toner atau toner yang tidak berpotensi/menyebabkan alergi untuk banyak orang.

secretkeyen.com
INGREDIENTS --------------------------------------------------
Rose Damascena Flower Water(9,700), Glycerin, 1,2-hexandiol, papaya fruit extract, tremella fuciformis extract, cucumber extract, pomegranate extract, green tae extract, lemon extract, witch-hazel extract, zanthoxylum pipertum fruit extract, pulsatilla koreana extract, usnea barbata extract, bambusa vulgaris sap extract, polysorbate 80, algae extarct, sodium hyaluronate, nonoxynol-12, hydroxyethycellulose, disodium EDTA, flavoring.

SIZE & PACKAGING  -------------------------------------------
Buat kalian yang lagi cari toner murah dengan isi yang melimpah, toner ini jawabannya dengan harga yang nggak sampai 100ribu kalian bisa dapet toner dengan isi 248ml. Aku nggak promosi atau ngiklan-in produk ini tapi emang dengan harga murah, isi banyak tapi kualitas tetap bagus siapa sih yang enggak tergoda?. Packaging toner ini tebilang biasa aja dengan bentuk seperti botol yang bisa dibilang solid, stiker warna pink yang berisikan informasi tentang produk ini, dan ujung botol tempat toner keluar bisa dikontrol seberapa banyak yang kita inginkan.



TEXTUR & FORMULA -------------------------------------------------
Konsistensi toner ini terbilang sangat ringan seperti air biasa dengan wangian mawar yang soft namun tidak lengket atau pun membuat perih saat digunakan. Saat terkena kulit toner ini langsung calming wajah dan menghidrasi juga, aroma mawar yang soft menambah fresh mood saat menggunakan toner ini. Toner memang dibuat untuk menyeimbangkan pH kulit dan juga sebagai base skincare agar skincare lebih bekerja dikulit, sejauh yang aku pakai toner ini membuktikan claim mereka yang mengembalikan pH dan kelembaban wajah adalah benar, cliam bahwa toner ini hypo-allergenic sepertinya benar karena sejauh aku memakainya toner ini enggak buat aku jerawat, iritasi atau pun breakout.
Menurut aku toner ini adalah definisi toner yang sebenarnya yaitu berfungsi sebagai menyeimbang pH, mengembalikan kelembaban kulit dan sebagai base skincare. Aku rekemendasiin toner ini untuk semua jenis kulit karena benar-benar menghidrasi untuk kulit kering, oily, kombinasi dan hypo-allergenic menurut aku cocok buat kalian yang berkulit sensitif.

PRICE -------------------------------------------------------------------
Harga saat aku membeli produk ini adalah Rp. 90.000 di salah satu online shop shopee, dengan harga segitu dan isi yang melimpah menurut aku worthy pakai banget karena kualitas juga enggak mengecewakan sama sekali.

LIKES -------------------------------------------------------
1. Harga sangat terjangkau untuk toner dari brand Korea
2. Isi sangat banyak yaitu 248ml
3. Menyeimbangkan pH
4. Menghidrasi Kulit

DISLIKES -----------------------------------------------
Sejauh ini belum ada GOOD JOB SECRETKEY!

CONCLUSION -------------------------------------------------
PACKAGING ****
FORMULA ****
PRICE *****
REPURCHASE? YES!

Oke segitu dulu review aku tentang Secret key - Rose Floral Softening Toner semoga review ini bisa membantu kalian yang lagi bingung cari toner murah dan bagus. Terima kasih juga sudah membaca artikel ini.
Annyeong!

Follow Me On :
Instagram @shielfanirma 
Beautynesia @brownshie


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outfit "DDU DU DDU DU" BLACKPINK

Baru beberapa hari lalu sejak idol grup wanita asuhan YG Entertainment yaitu Blackpink berhasil merampungkan koser tunggal mereka di Indonesia dengan sukses. Grup dengan member Ji Soo, Jennie, Rose dan Lisa ini menggelar konser yang bertajuk "2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta" yang diadakan di ICE BSD, Jakarta. Walaupun Blackpink lumayan sering datang ke Jakarta namun konser kali ini pasti masih meninggalkan kenangan manis untuk Blink atau sebutan untuk fans Blackpink karena durasi pertemuan dengan idol mereka pasti lebih lama dengan menampilkan aksi panggung spesial para member yang hanya dapat dilihat saat berada dikonser tersebut. Selain menyanyi dan aksi panggung mereka yang spektakuler, girl grup ini juga terkenal dengan para member yang fasionista dikehidupan nyata maupun saat mereka sedang dipanggung. Jadi kali ini aku akan menampilkan satu dari beberapa outfit masing-masing member saat berada di MV "DDU DU DDU DU" so... mari kita mulai go... go

(FASHION POINT) Head to Toe Cha Soo Hyun's Outfit

kalian tahu kdrama Encounter? drama yang memecahan rating tertinggi di Korea dan baru saja tayang di Indonesia, drama yang mengisahkan seorang janda kaya raya pemilik hotel bernama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang tidak bisa menjalani hidupnya sesuai apa ia inginkan namun pertemuan nya dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) di Kuba dan kebetulan juga karyawan hotelnya hidup cha soo hyun mulai berubah, benih cinta pun mulai datang pada kedua pasangan ini walau banyak masalah akibat mereka terus saling bertemu. Artikel kali ini aku engga bicarakan kisah lanjutan dari drama ini, tapi aku bakal bahas fashion outfit dari karakter Cha Soo Hyun dalam darma Encounter saat pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba, walau outfit yang dipakai tergolong simpel dan elegan namun outfit tersebut ternyata berharga jutaan rupiah dan mari kita mulai dengan fashion item pertama 1. AiNo - Connecting Earrings KRW 68,000 Dalam scene nya di Kuba Cha Soo Hyun menggunakan anting-anting dari brand

(REVIEW) Citra Hand & Body Wakame Jepang

Annyeong! Hand Body salah satu kebutuhan yang menunjang para cewek-cewek agar kulit terlihat lebih sehat dan lembab. Citra adalah salah satu brand lokal ternama Indonesia yang telah banyak meluncurkan varian hand body dan pada kesempatan kali ini Aku akan mengulik meriview salah satu varian mereka yaitu Hand & Body Wakame Jepang. mari kita mulai! harga : Rp. 11.500 ukuran : 120ml varian : wakame jepang claim --------------------------------------------------- body lotion yang mengandung Wakame Jepang atau rumput laut Jepang yang kaya nutrisi pencerah. Wakame juga kaya Hyaluronic yang berfungsi menjaga elastisitas dan membantu kulit menjadi lembut, juga mengandung Water-Based Tegnology yang berbahan dasar gel sehingga produk ini dapat cepat meresap, ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. ingredients  ------------------------------------------------------ Water, Glycerin, Niacinamide, Undaria Pinnatifida Extract, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicon