Langsung ke konten utama

(REVIEW) Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Annyeong!
aku kembali lagi nih teman-teman dengan artikel tentang review produk, kali ini aku bakal bahas semua tentang produk dari brand Mamonde yang varian Creamy Tint Squeeze Lip.
Hah? Squeeze? berarti di tekan dong? apa nya yang ditekan?
Jadi brand Mamonde mengeluarkan Creamy Tint yang cara pakai nya di tekan lalu baru aplikasikan dibibir.
buat kalian yang belum tahu Mamonde adalah merupakan brand road shop korea yang menjual kosmetik dan skincare, brand ini berada dibawah naungan perusahaan besar Amore Pacific.
karena aku udah jelasin panjang lebar, mari kita mulai review nya... go.. go..

mybeautypeachi.blogspot.com
CLAIM  ----------------------------------------------------------------
1. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip mengklaim bahwa produk ini smooth saat di aplikasikan.
2. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip menawarkan warna UHD  yang memberikan warna vivid hanya dengan sekali sentuhan.
3. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip mengandung air mawar yang akan membuat bibir menjadi terlihat lembab dan halus.
4. Mamonde Creamy Tint Lip memberikan warna yang velvety matte walau hanya menggunakan sedikit dan hasil yang glossy saat diaplikasikan full-lip.

PACKAGING -----------------------------------------------------------
Packaging untuk produk ini berupa design dan bentuk kurang lebih mirip produk pendahulunya yaitu Creamy Tint Color Balm dengan kedua produk yang dibuat menyerupai crayon. secara sekilas kedua nya tampak sama dan hanya sedikit perbedaan yaitu pada pangkal lipstick untuk lip color benar-benar mirip crayon dan untuk lip squeeze pangkalnya berupa plastik karet dengan lubang kecil ditengah tempat produk keluar. Packaging untuk body atau squeeze line mungkin terbuat dari karet atau plastik jadi sangat mudah untuk di squeeze dan tidak kaku.

FORMULA ------------------------------------------------------------
Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip punya tekstur ringan banget saat diaplikasi secara full-lip atau pun ombre. kesan pertama buka produk ini adalah wangi bunga mawar yang langsung kecium, jadi claim bahwa produk ini mengandung air mawar adalah fakta. Pada saat diapliaksikan produk ini sangat smooth dan mudah untuk diratakan apalagi untuk ombre produk ini sangat mudah untuk dibaur dengan concealer atau pun lip product lain. Walau terkesan akan membuat bibir menjadi "kering" jawaban ku engga lip product ini cenderung lembab dan tidak menimbulkan partikel-pertikel yang mengelupas saat bibir kering. Untuk long lasting produk ini aku bilang lumayan tahan lama. Aku setuju dengan klaim bahwa penggunaan sedikit dapat memberikan hasil yang matte dan full-lip yang memberikan hasil glossy. Untuk yang suka natural look aku rekomendasiin untuk pakainya secara ombre atau sedikit-sedikit.

PRICE ------------------------------------------------------------------
Harga saat aku membeli lip product ini adalah Rp. 97.000 yang menurut aku worthy banget karena dengan harga segitu bisa dapet lip product yang beda daripada yang lain sekaligus hasil, tekstur, warna yang ngecewain sama sekali.

LIKES ----------------------------------------------------------------
- Travel friendly karena bentuk yang tergolong kecil
- Wangi bunga mawar sangat fresh
- Ringan walau di aplikasikan full-lip
- Bibir lembab dan halus
- Tidak meninggalkan partikel-partikel yang mengelupas
- Dapat mengatur seberapa banyak yang ingin di aplikasikan dibibir
- Warna yang ditawarkan produk ini sangat natural look

DISLIKES ---------------------------------------------------------------
- Saat terlalu kuat menekan banyak produk yang keluar atau meluber
- Termasuk tidak long lasting

CONCLUSION ---------------------------------------------------------
PACKAGING ****
FORMULA *****
PRICE ****
REPURCHASE? YAAAAAS

Oke itu dia review aku tentang Mamonde - Creamy Tint Squeeze Lip semoga dari review ini bisa membantu kalian yang masih bimbang untuk beli atau tidak. Terima kasih juga telah baca artikel ini. Annyeong!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outfit "DDU DU DDU DU" BLACKPINK

Baru beberapa hari lalu sejak idol grup wanita asuhan YG Entertainment yaitu Blackpink berhasil merampungkan koser tunggal mereka di Indonesia dengan sukses. Grup dengan member Ji Soo, Jennie, Rose dan Lisa ini menggelar konser yang bertajuk "2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta" yang diadakan di ICE BSD, Jakarta. Walaupun Blackpink lumayan sering datang ke Jakarta namun konser kali ini pasti masih meninggalkan kenangan manis untuk Blink atau sebutan untuk fans Blackpink karena durasi pertemuan dengan idol mereka pasti lebih lama dengan menampilkan aksi panggung spesial para member yang hanya dapat dilihat saat berada dikonser tersebut. Selain menyanyi dan aksi panggung mereka yang spektakuler, girl grup ini juga terkenal dengan para member yang fasionista dikehidupan nyata maupun saat mereka sedang dipanggung. Jadi kali ini aku akan menampilkan satu dari beberapa outfit masing-masing member saat berada di MV "DDU DU DDU DU" so... mari kita mulai go... go

(FASHION POINT) Head to Toe Cha Soo Hyun's Outfit

kalian tahu kdrama Encounter? drama yang memecahan rating tertinggi di Korea dan baru saja tayang di Indonesia, drama yang mengisahkan seorang janda kaya raya pemilik hotel bernama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang tidak bisa menjalani hidupnya sesuai apa ia inginkan namun pertemuan nya dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) di Kuba dan kebetulan juga karyawan hotelnya hidup cha soo hyun mulai berubah, benih cinta pun mulai datang pada kedua pasangan ini walau banyak masalah akibat mereka terus saling bertemu. Artikel kali ini aku engga bicarakan kisah lanjutan dari drama ini, tapi aku bakal bahas fashion outfit dari karakter Cha Soo Hyun dalam darma Encounter saat pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba, walau outfit yang dipakai tergolong simpel dan elegan namun outfit tersebut ternyata berharga jutaan rupiah dan mari kita mulai dengan fashion item pertama 1. AiNo - Connecting Earrings KRW 68,000 Dalam scene nya di Kuba Cha Soo Hyun menggunakan anting-anting dari brand

(REVIEW) Citra Hand & Body Wakame Jepang

Annyeong! Hand Body salah satu kebutuhan yang menunjang para cewek-cewek agar kulit terlihat lebih sehat dan lembab. Citra adalah salah satu brand lokal ternama Indonesia yang telah banyak meluncurkan varian hand body dan pada kesempatan kali ini Aku akan mengulik meriview salah satu varian mereka yaitu Hand & Body Wakame Jepang. mari kita mulai! harga : Rp. 11.500 ukuran : 120ml varian : wakame jepang claim --------------------------------------------------- body lotion yang mengandung Wakame Jepang atau rumput laut Jepang yang kaya nutrisi pencerah. Wakame juga kaya Hyaluronic yang berfungsi menjaga elastisitas dan membantu kulit menjadi lembut, juga mengandung Water-Based Tegnology yang berbahan dasar gel sehingga produk ini dapat cepat meresap, ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. ingredients  ------------------------------------------------------ Water, Glycerin, Niacinamide, Undaria Pinnatifida Extract, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicon