Langsung ke konten utama

Outfit "DDU DU DDU DU" BLACKPINK

Baru beberapa hari lalu sejak idol grup wanita asuhan YG Entertainment yaitu Blackpink berhasil merampungkan koser tunggal mereka di Indonesia dengan sukses. Grup dengan member Ji Soo, Jennie, Rose dan Lisa ini menggelar konser yang bertajuk "2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta" yang diadakan di ICE BSD, Jakarta. Walaupun Blackpink lumayan sering datang ke Jakarta namun konser kali ini pasti masih meninggalkan kenangan manis untuk Blink atau sebutan untuk fans Blackpink karena durasi pertemuan dengan idol mereka pasti lebih lama dengan menampilkan aksi panggung spesial para member yang hanya dapat dilihat saat berada dikonser tersebut. Selain menyanyi dan aksi panggung mereka yang spektakuler, girl grup ini juga terkenal dengan para member yang fasionista dikehidupan nyata maupun saat mereka sedang dipanggung. Jadi kali ini aku akan menampilkan satu dari beberapa outfit masing-masing member saat berada di MV "DDU DU DDU DU" so... mari kita mulai go... go...

1. JISOO



Ji Soo dalam music video tersebut  terdapat scene dimana ia menggunakan dress hitam sambil membawa payung dengan warna senada. Dress yang ia gunakan merupakan dress CHANEL - Black Iridescent Wool Tweed Dress dengan harga £ 14,670 atau sekitar lebih dari 270 juta rupiah dan dalam scene yang sama juga Ji Soo memakai anting-anting dari brand BLING STAR - Titanium Earrings yang berharga ₩ 25,000 atau sekitar 300 ribu rupiah. Dari outfit ini Jisoo ditampilkan sebagai wanita eropa abad pertengahan dengan dress simple namun classy tanpa menghilangkan identitas glamor dengan memakai anting-anting bagai chandelier mewah.  

2. JENNIE



Salah satu scene yang ditampilkan adalah Jennie bagai ratu memakai mahkota dan dress pelangi dengan seekor anjing kecil membuat kesan mewah namun dengan cara yang elegan. Seluruh outfit yang digunakan Jennie di scene ini merupakan milik brand DOLCE & GABBANA yaitu Rainbow Corset Belt 2,295 atau lebih dari 32 juta rupiah lalu Long Sleeve Rainbow Stripe Ciffon Gown sebagai dress terusan berharga $ 5,295 atau lebih dari 75 juta rupiah dan item terakhir adalah sepatu dari brand yang sama yaitu Sandal in soft Lurex yang dihargai 1,875 atau lebih dari 26 juta rupiah. Scene ini benar-benar menggambarkan karakter Jennie yang mewah namun dengan pembawaan yang elegan.

3. ROSE



Seperti namanya Rose di salah satu scene menggunakan dress terusan berwarna merah dengan berlatarkan taman bunga gantung yang cantik. Scene tersebut ia memakai dress dari brand PREEN by THRONTON BREGANZZI - Tessie Off the Shoulder Floral Lace Dress yang dihargai 1,364 atau lebih dari 19 juta rupiah dan heels dari brand Y/PROJECT Black Spiral 110 Floral Leather Sandal yang berharga 1,353 atau lebih dari 19 juta rupiah. Outfit ini menampilkan Rose yang sangat feminim dengan dress dan sepatu berkonsep floral lalu tambah latar belakang bungan menambah kesan feminim di scene ini. 

4. LISA



Member terkahir yaitu Lisa yang ditampilkan sebagai seorang ilmuwang yang sedang melakukan penelitian dengan papan tulis besar dibelakangnya juga penggunaan kacamata menambah efek ia adalah seorang yang "pintar". Scene ini Lisa menggunakan banyak item seperti kacamata dari brand DIOR - So Real O Glasses yang dihargai 483 atau lebih dari 6 juta rupiah dan item lain adalah Light stick official dari Blackpink. Kesan boyish namun tetap feminim ditampilkan dari outfit ini, untuk blazer dan celana Lisa memakai rancangan dari brand ALYX - Cairo Blazer yang dihargai 1,126 atau lebih dari 16 juta rupiah dan Gangster Pant berharga 1,021 atau lebih dari 14 juta rupiah . Kesan feminim dari warna pink terkahir ditampilkan pada heels milik brand BALENCIAGA - Knife Spandex Sock Boots yang dihargai 1,190 atau lebih dari 16 juta rupiah. 

Sekian pembahasan tentang outfit yang di pakai Blackpink di salah satu scene MV "DDU DU DDU DU" semoga bisa membantu kamu yang suka mix and match outfit dan enggak harus mahal kok buat dapet mix and match yang cocok yang terpenting outfit sesuai tempat dan engga berlebihan. Inget Fashion bukan tentang harga tapi tentang gimana kamu bisa mix and match fashion item agar sesuai tempat dan keadaan. Aku pamit sampai jumpa di artikel berikutnya.

Follow me on :

Original Blog :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(FASHION POINT) Head to Toe Cha Soo Hyun's Outfit

kalian tahu kdrama Encounter? drama yang memecahan rating tertinggi di Korea dan baru saja tayang di Indonesia, drama yang mengisahkan seorang janda kaya raya pemilik hotel bernama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang tidak bisa menjalani hidupnya sesuai apa ia inginkan namun pertemuan nya dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) di Kuba dan kebetulan juga karyawan hotelnya hidup cha soo hyun mulai berubah, benih cinta pun mulai datang pada kedua pasangan ini walau banyak masalah akibat mereka terus saling bertemu. Artikel kali ini aku engga bicarakan kisah lanjutan dari drama ini, tapi aku bakal bahas fashion outfit dari karakter Cha Soo Hyun dalam darma Encounter saat pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba, walau outfit yang dipakai tergolong simpel dan elegan namun outfit tersebut ternyata berharga jutaan rupiah dan mari kita mulai dengan fashion item pertama 1. AiNo - Connecting Earrings KRW 68,000 Dalam scene nya di Kuba Cha Soo Hyun menggunakan anting-anting dari brand

(REVIEW) Citra Hand & Body Wakame Jepang

Annyeong! Hand Body salah satu kebutuhan yang menunjang para cewek-cewek agar kulit terlihat lebih sehat dan lembab. Citra adalah salah satu brand lokal ternama Indonesia yang telah banyak meluncurkan varian hand body dan pada kesempatan kali ini Aku akan mengulik meriview salah satu varian mereka yaitu Hand & Body Wakame Jepang. mari kita mulai! harga : Rp. 11.500 ukuran : 120ml varian : wakame jepang claim --------------------------------------------------- body lotion yang mengandung Wakame Jepang atau rumput laut Jepang yang kaya nutrisi pencerah. Wakame juga kaya Hyaluronic yang berfungsi menjaga elastisitas dan membantu kulit menjadi lembut, juga mengandung Water-Based Tegnology yang berbahan dasar gel sehingga produk ini dapat cepat meresap, ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. ingredients  ------------------------------------------------------ Water, Glycerin, Niacinamide, Undaria Pinnatifida Extract, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicon